Ini Dua Pemain Incaran Juventus Januari Mendatang

Joao MoutinhoSepertinya Juventus masih belum menemukan pengganti yang tepat untuk Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Kedua pemain Juventus yang hengkang pada bursa trasnfer musim panas lalu itu telah meninggalkan PR bagi para gelandang baru Juventus.

Semenjak ditinggal oleh dua gelandang tersebut, Juve sudah emncoba berbagai racikan untuk mengisi kekurangan di lini tengahnya. Mulai dari menggeser posisi pemain yang sudah ada, hingga mendatangkan sejumlah pemain baru. Hanya saja semua itu belum efektif. Beberapa geladang Juve seperti Hernanes, Simone Padoin, Stafon Sturaro dinilai masih belum tampil maksimal. Sementara pemain senior seperti Sami Khedira dan Kwadwo Asamoah malah terkena cedera. Oleh karena itu Juve berinisiatif untuk mendatangkan kembali pemain tengah anyar untuk memperkuat barisan tengah mereka yang menjadi penyambung antara lini belakang dengan lini depan.

Kabar terbaru dari Tuttomercatoweb melaporkan bahwa Juve saat ini sedang memantau dua gelandang potensial yakni Joao Moutinho dari AS Monaco dan Yuri Tielemans dari Anderlecht. Kedua pemain ini akan coba didatangkan Juve pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Kontrak Moutinho dengan AS Monaco akan habis pada 2018 mendatang, namun Juve memiliki kans yang cukup besar untuk bisa mendatangkan pemain berusia 29 tahun asal Portugal tersebut.

Sementara itu, nama Yuri Tielemans merupakan youngster berbakat yang sudah dilirik oleh banyak tim top Eropa. Pemain yang baru berusia 18 tahun ini telah menjalani debut di Liga Champions pada usia 16 tahun telah mencatatkan 82 penampilan.