Ini Kelemahan Arsenal Menurut Javier Mascherano

Javier MascheranoMenurut gelandang Internasional Argentina itu, dia sudah memprediksi sejak awal bahwa Arsenal akan berhasil dikalahkan karena buruknya sistem organisasi di lini belakang Tim Inggris dalam pertandingan tersebut.

Defender Barcelona, Javier Mascherano mengaku tahu apa kelemahan Arsenal yang membuat mereka kalah dari tangan raksasa catalan di Emirates Stadium tengah pekan kemarin. Arsenal yang bermain di kandang sendiri pada Rabu (24/02) memang gagal membuka peluang lolos ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini setelah telan kekalahan telak 0-2 dari Barcelona, yang mana sepasang gol dalam laga tersebut dicetak oleh Lionel Messi seorang.

Sempat ada perlawanan sengit dari Arsenal di babak pertama, namun Javier Mascherano mengaku sudah memprediksi kekalahan tim tuan rumah sejak awal karena tahu kelemahan mereka.

“Kami tahu bahwa Arsenal tidak bisa menjaga intensitas mereka seperti di menit-menit awal pertandingan. Kami tahu, cepat atau lambat, kami akan menemukan bahwa mereka tidak terorganisir di lini belakang”

”Dan, di akhir pertrandingan itu sudah terbukti, kami berhasil merebut momen dan meraih kemenangan besar yang membuat kami menghadap pertandingan selanjutnya dengan penuh rasa percaya diri”

”Jelas kami melakukan tugas yang bagus, namun saya rasa itu masih belum menentukan kelolosan. Arsenal adalah tim yang memiliki banyak kualitas, dan bisa membuat kehidupan sulit bagi siapapun” Ujar Pemain Argentina.