Inilah hasil Drawing babak 16 Besar Piala FA Musim 2015-16

faSalah satu duel big Match yang akan tersaji pada babak 16 Besar Piala FA musim ini adalah Chelsea melawan Manchester City, ya kedua raksasa Liga Primer akan saling berebut tiket menuju ke babak perempat final berdasarkan hasil drawing.

FA telah melakukan drawing atau undian untuk kelanjutan Turnamen Piala FA musim ini setelah mayoritas peserta telah mencapai tiket ke babak 16 besar termasuk diantaranya Chelsea, Leeds United, Watford, Manchester City, Tottenham Hotspur, Arsenal dan lain sebagainya. Dalam hasil drawing tersebut, ada empat klub yang masih belum bertarung, mereka adalah West Bromwich Albion vs Peterborough, kemudian Liverpool versus West Ham united. Kendati demikian, FA tetap menjalankan prosedur drawing atau undian, dan berikut adalah hasil undian babak 16 Besar Piala FA musim ini.

Hasil Undian Babak Kelima Piala FA 2015/16

Chelsea VS Manchester City
Reading VS West Brom/Peterborough
Watford VS Leeds United
Shrewsbury Town VS Manchester United
Blackburn Rovers VS Liverpool/West Ham
Tottenham Hotspur VS Crystal Palace
Arsenal VS Hull City
Bournemouth VS Everton

Yang menarik dari delapan pertandingan tersebut tentu adalah pertandingan antara Chelsea melawan Manchester City, kemudian Arsenal melawan Hull City, Tottenham versus Crystal Palace.

Arsenal sebagai juara bertahan dalam dua periode beruntun akan berhadapan dengan Hull City, salah satu lawan langganan mereka di ajang yang sama dalam dua musim terakhir.