Inilah Hasil Drawing Babak Perempat Final Copa Del Rey 2016

del reySalah satu hasil drawing babak perempat final Copa Del Rey 2016 adalah pertemuan ‘ulang’ final Copa Del Rey tahun lalu, Barcelona melawan Athletic Bilbao, akankan pada pertemuan ini, Bilbao bisa membalaskan dendam mereka? Atau justru kembali tersingkir?

Seperti diketahui, pada pertengahan pekan ini, RFEF selaku Federasi Sepakbola Spanyol menggulirkan pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey yang menjadi penentuan siapa saja delapan tim yang berhak lolos ke babak perempat final. Hasilnya sudah didapat, dan kedelapan tim tersebut antara lain adalah, Atletico Madrid, Barcelona, Valencia, Athletic Bilbao, Las Palmas, Sevilla, Mirandes dan Celta Vigo. RFEF sendiri langsung melakukan drawing atau undian untuk babak perempat final Copa Del Rey 2016 dan berikut adalah hasilnya.

– Athletic Bilbao vs Barcelona
– Valencia vs Las Palmas
– Sevilla vs Mirandes
– Celta Vigo vs Atletico Madrid

Yang mengejutkan adalah partai antara Athletic Bilbao melawan Barcelona, dimana kedua tim juga bertemu di ajang yang sama musim lalu, tapi di babak final, dimana pertandingan akhirnya dimenangkan Barcelona, dan raksasa Catalan keluar sebagai juara. Lantas, apakah pada pertemuan kali ini, Bilbao mampu membungkan Barcelona? Atau kembali merana?

Semua akan terjawab dalam dua leg yang ada, masing-masing digelar pada 20 Januari 2016 di San Mames Barria, kemudian leg keduanya berlangsung pada tanggal 27 Januari 2016 di Estadio Camp Nou.