Inilah Skuat Manchester City untuk Fase Knock Out Liga Champions Eropa

Manchester CityBerani mengambil resiko, Pelatih Manuel Pellegrini turut menyertakan nama penyerang belia Manchester City, Kelechi Iheanacho dalam susunan skuat yang akan digiringnya dalam pertandingan fase gugur Liga Champions Eropa melawan Dynamo Kiev.

Pekan depan, para pencinta sepakbola bisa kembali menyaksikan sengitnya persaingan di ajang Liga Champions Eropa, akan lebih menarik tentunya karena sudah memasuki fase knock out alias fase gugur babak 16 besar. UEFA sendiri sebagai pihak otoritas telah melakukan drawing atau undian untuk babak tersebut, dimana rakasa Liga Primer Inggris, Manchester city dipastikan berjumpa dengan wakil Ukraina, Dynamo Kiev. Lantas, apakah Citizen sudah menyiapkan skuat untuk menghadapi sang wakil ukraina?

Ternyata, pelatih Manuel Pellegrini sudah mempersiapkan 24 nama pemain yang akan digiringnya ke pertandingan leg pertama yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 24 februari mendatang. Dari 24 nama tersebut, tidak ada yang aneh, hanya satu, kehadiran youngster City, Kelechi Iheanacho yang memang tampil gemilang sejak awal musim ini.

Adapun, untuk lebih lengkapnya, berikut adalah skuat Manchester City untuk pertandingan melawan Dynamo Kiev.

Joe Hart, Willy Caballero, Gael Clichy, Martin Demichelis, Aleksandar Kolarov, Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, Nicolas Otamendi, Bacary Sagna, Pablo Zabaleta, Fernandinho, Fernando, Fabian Delph, Jesus Navas, David Silva, Raheem Sterling, Yaya Toure, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, Wilfried Bony, Kelechi Iheanacho.