Inter dan MU Bisa Barter Miranda dengan Juan Mata

Joao MirandaBelakangan ini Joao Miranda sudah santer dikaitkan dengan beberapa klub Premier League. Salah sau diantaranya adalah Manchester United. Kebutuhan United akan satu sosok bek handal telah membuat nama Miranda masuk ke dalam keranjang belanja United musim panas nanti. Hanya saja MU tak sendirian meminati Miranda karena ada pesaing Premier League lainnya yang juga berminat kepada bek asal Brasil tersebut.

Namun kendati demikian MU memiliki kans yang cukup besar untuk bisa mendapatkan Miranda. Pasalnya klub tempat Miranda bernaung, Inter Milan diam-diam tertarik dengan gelandang MU, Juan Mata. Media lantas melihat adanya potensi barter antara kedua tim pada bursa transfer musim panas mendatang. Barter bisa menjadi jalan tengah bagi kedua tim. Inter menginginkan Juan Mata dan MU menginginkan Miranda.

Tuttosport mengabarkan bahwa Inter Milan bersedia membayar Juan Mata dengan mahar mencapai €20 juta. Namun La Beneamata punya opsi alternatif lain untuk mewujudkan transfer tersebut yakni dengan menukar Miranda dengan Juan Mata.

MU sendiri diperkirakan akan dibesut oleh Jose Mourinho musim depan. Dan Juan Mata dikenal memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Jose Mourinho. Manajer Portugal tersebut merupakan dalang dibalik penjualan Juan Mata dari Chelsea ke MU. Dan hal yang sama bisa kembali terulang saat Mou menginjakkan kakinya ke Old Trafford. Sementara Mou merupakan pengagum Miranda dan ingin mendatangkan bek Brasil tersebut untuk memperkuat lini pertahanan Setan Merah.