Inter Dan Valencia Bersaing Untuk Dapatkan Biglia

Lucas BigliaKapten Lazio ternyata amsih diminati oleh banyak tim. Kali ini ada Inter Milan yang telah siap untuk mengajukan penawaran kepada Lazio. Inter Milan dipercaya akan segera melakukan pendekatan pada bursa transfer Januari nanti. Hanya saja Inter Milan akan mendapat persaingan oleh tim-tim lain yang menginginkan biglia.

Kabarnya sudah ada satu peminat serius Biglia yang berasal dari daratan Spanyol. Klub tersebut adalah Valencia. Los Che akan menjadi pesaing serius Inter Milan dalam perebutan Lucas Biglia.

Gelandang asal Argentina tersebut sejatinya masih memiliki kontrak dengan Lazio hingga 30 Juni 2018 mendatang. Hanya saja banyaknya peminat sang kapten berusia 29 tahun tersebut diyakini akan membuat Lazio sedikit melunak dan melihat seberapa besar penawaran yang masuk.

Deporte Valencia lantas mengklaim bahwa Valencia berniat untuk memboyong Biglia pada bursa transfer Januari nanti. Hal ini merupakan salah satu keinginan dari pelatih anyar Valencia, Gary Neville. Kabarnya Neville menginginkan Biglia untuk mempersolid barisan tengah Los Che.

Sementara itu harga pasaran eks pemain Argentinos Juniors, Independiente dan Anderlecht itu ditaksir mencapai €18 juta (data Transfermarkt).

Selain Biglia, Valencia juga dikabarkan tengah mengincar gelandang Portugal, Joao Moutinho. Namun untuk mendapatkan Moutinho, Valencia harus bersaing dengan Juventus yang tertarik untuk memboyong pemain milik AS Monaco tersebut. Sepertinya bulan Januari ini akan banyak menghadirkan kejutan.