Inter Milan Angkat bicara Soal Rumor Conte

Diakui oleh Piero Ausilio, bahwa Conte adalah deretan manajer hebat yang sudah berada di klub besar dan menjanjikan, sedangkan Inter Milan adalah tim medioker, namun La Beneamata tetap optimis bisa menarik para manajer top dengan proyek ambisius yang dimiliki klub.

Inter Milan Angkat bicara Soal Rumor Conte

Inter Milan, raksasa Serie A Italia ini semakin gencar mencari manajer anyar, setelah belum lama resmi memecat Stefano Pioli dari kursi manajer. Pelatih Antonio Conte adalah salah satu sosok yang begitu dekat dikaitkan dengan Nerazzurri, bahkan kabarnya mereka siap melayangkan tawaran pada musim panas nanti. Terkait isu tersebut, pihak klub kemudian angkat bicara.

Sebagaimana diketahui, Conte adalah sosok manajer yang sukses di Serie A italia bersama dengan Juventus, dimana dia memenangkan tiga scudetto di klub Turin. Kemudian musim ini, Conte juga berhasil membuktikan kualitasnya di Inggris, dimana dia baru saja memenangkan trofi Premier League bersama dengan Chelsea. Maka tak heran jika kemudian Inter Milan juga menginginkan servis sang pelatih.

Namun, kuat indikasi bahwa Conte tidak akan menerima tawaran tersbut, karena sang manajer sempat berujar akan tekadnya bertahan lama di Chelsea. Kendati demikian, direktur Inter Milan, Piere Ausilio, kemudian menegaskan bahwa pihak INter Milan mampu menarik para manajer top, bukan hanya conte, dengan proyek ambisius yang dimiliki, meskipun juga fakta bahwa Conte serta pelatih-pelatih hebat lainnya tengah berada di tim besar.

“Bagaimana caranya meyakinkan Antonio Conte? Saya tidak tahu bagaimana kami bisa melakukan itu. Pelatih bagus tahu kualitas yang ada dalam diri mereka dan sayangnya untuk kami, mereka semua ada di klub besar. Namun demikian, kami masih punya ide lain yang tak kalah ambisius.” Ausilio lantas mengatakan di Sportsmole.

Adapun, Chelse arahan Antonio Conte baru saja berhasil memenangkan pertandingan lanjutan Liga primer inggris melawan Watford dengan skor 4-3. Setelah itu mereka bakal menghadapi Arsenal di babak final Piala FA yang akan berlangsung di Wembley, di mana The Blues punya kans untuk menutup musim ini sebagai pemenang gelar ganda alias double winners.