Inter Milan Bidik Ben Arfa

Ben ArfaBerada di pemuncak klasemen Serie A, ternyata tak membuat pelatih Inter Milan, Roberto Mancini puas diri. Sang pelatih masih ingin meningkatkan kualitas timnya. Hal ini tercermin dari keinginan sang pelatih untuk mendatangkan amunisi baru pada Januari mendatang. Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang masuk ke dalam daftar incaran Inter Milan. Salah satu yang terbaru yang menjadi target Inter Milan pada bursa transfer Januari mendatang adalah Hatem Ben Arfa.

Menurut laporan yang dilansir oleh Corriere dello Sport, mengatakan bahwa Mancini berkeinginan untuk memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan gelandang serang asal Prancis, Hatem Ben Arfa.

Corriere dello Sport juga menambahkan bahwa pihak Inter Milan sudah mengirimkan seorang scout untuk memantau langsung permainan Ben Arfa bersama klub barunya di Ligue 1, Nice, akhir pekan lalu.

Kontrak Ben Arfa sendiri sejatinya akan habis pada bulan Juni tahun depan, oleh karena itu Inter Milan telah melihat satu kemungkinan untuk bisa merekrut Ben Arfa pada Januari mendatang. Eks gelandang serang Newcastle United tersebut dinilai akan menjadi tambahan yang tepat bagi lini tengah Inter Milan.

Nama Ben Arfa sendiri muncul sebagai opsi pengganti atas satu buruan mereka sebelumnya yakni Sofiane Feghouli. Inter sadar bahwa mereka memiliki kans yang tipis untuk bisa memboyong Sofiane Feghouli, oleh karena itu Nerazurri mengalihkan tergetnya ke Ben Arfa.