Inter Milan Enggan Permanenkan Status Stevan Jovetic

Stevan JoveticKarena kurang padunya Jovetic dengan Mauro Icardi di Lini depan, Roberto Mancini akhirnya lebih sering mengandalkan Icardi seorang dan membangku cadangkan Jovetic, hal inilah yang membuat klub tidak ingin aktifkan klausul penebusan permanen sang pemain

Seperti diketahui, Stevan Jovetic memang datang dengan status sebagai pemain pinjaman dari Manchester city Sejak bursa transfer musim panas kemarin, namun Inter Milan punya opsi untuk menebusnya secara permanen pada akhir musim nanti dengan biaya tambahan sebesar 17 Juta Euro. Ada yang beranggapan bahwa Jovetic sebenarnya sudah resmi dilepas Manchester City alias tidak akan kembali lagi ke Etihad Stadium, dimana peminjamannya hanya sekedar formalitas untuk menyiasati kepindahan menuju Inter Milan.

Namun, sebagaimana dilansir Sport Italia, Inter Milan diyakini tidak tertarik untuk mempermanenkan status Jovetic pada akhir musim nanti. Hal ini disebabkan sang pemain yang tak bisa menyatu dengan Mauro Icardi di lini serang sehingga Roberto Mancini lebih prioritaskan penyerang muda argentina untuk bermain sebagai striker tunggal ketimbang menurunkan Jovetic.

Ada juga infomasi yang menyebutkan bahwa Inter Milan bakal meminjamkan dulu sang pemain ke klub lain dengan meminta izin dari Manchester City, setelah itu barulah mereka menjualnya.

Sebenarnya, pada awal musim ini, Stevan Jovetic sempat tampil Impressif dengan mencetak tiga gol dari dua pertandingan serie A bersama Inter Milan, tapi sayang, setelah itu performanya melempem.