Inter Milan kembali Tegaskan Tidak Jual Mauro Icardi

Mauro IcardiDikarenakan Tim sedang membangun proyek jangka panjang untuk raih sukses yang berkepanjangan juga, maka Inter Milan enggan melepas Mauro Icardi yang notabenenya merupakan salah satu aset masa depan klub.

Inter Milan melalui presiden klub Erick Thohir menegaskan kembali bahwa mereka tidak akan menjual salah satu striker andalan klub, Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina berusia 22 tahun tersebut memang berhasil menyedot minat para raksasa Eropa menyusul penampilan gemilangnya musim lalu sebagai Top Skorer Serie A Italia lewat torehan 22 gol. Menurut informasi yang sempat beredar, ada Manchester United, Real Madrid, Manchester City sampai Bayern Munchen diyakini mengincar jasa Icardi, namun Inter tetap bersikukuh bahwa mereka akan mempertahankan aset masa depan klub itu.

Sebagaimana dijelaskan oleh Presiden Erick Thohir, saat ini Inter Milan sedang mencanangkan proyek besar jangka panjang yang sifatnya tidak sementara, dan Icardi masuk dalam salah satu proyek tersebut.

“Icardi masuk dalam bagian proyek yang kami canangkan, kami punya rencana yan melibatkan beberapa pemain kami, kami ingin membangun inti dari tim ini yang bisa bertahan untuk dua sampai tiga musim. Kami tidak bisa melakukan perubahan tiap tahunnya, jadi kami harus memperhatikan inti dari skuat dan mungkin akan membeli tambahan dua sampai tiga pemain baru lagi” Ujar Thohir kepada reporter.

Inter Milan sendiri akan menghadapi Sampdoria dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini.