Inter Milan Targetkan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Inter Milan tidak se-aktif rival sekota mereka, AC Milan, pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini, meski demikian La Beneamata yang dipastikan bekerja dibawah arahan Luciano Spalletti musim depan bakal menargetkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa.

Inter Milan Targetkan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Sebagaimana diketahui, Inter Milan memang kesulitan mencari sosok yang tepat untuk menukangi tim utama mereka. Tidak lain alasannya adalah karena kegagalan klub mendapatkan tempat di Zona Liga Champions Eropa pada akhir klasemen. Mulai dari Roberto Mancini, Frank De Boer, Stefano Pioli sampai Stefano Vecchi secara bergantian memegang tongkat kepelatihan selama kurang dari dua tahun terakhir.

Tapi saat ini, Inter Milan dipastikan bakal bekerja dibawah arahan mantan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, sosok yang berhasil membbawa Gialorossi finish di tiga besar dalam dua musim terakhir secara beruntun, termasuk musim lallu. Kedatangan Spalletti membuat bek andalan Nerazzurri, Joao Miranda, merasa yakin bahwa musim depan, tiket ke ajang Liga champions Eropa adalah target yang bakal mampu dicapai Klub.

“Sesi latihan pertama berjalan dengan baik, Luciano Spalletti pelatih bagus, ia bekerja dengan baik di Roma. Kami ingin melakukan pramusim dengan sangat baik demi mendapatkan bentuk yang bagus, kami harus melakukan segalanya untuk mempersiapkan musim yang sangat bagus. Targetnya adalah kembali ke Liga Champions dan kami ingin segera memenanginya. Kami klub besar dan ingin kembali ke jajaran tim elite Eropa.” kata Miranda kepada Inter Channel.

Namun, jika melihat bagaimana geliat Inter Milan di bursa transfer musim panas tahun ini, cukup meragukan mereka akan finish di tempat yang bagus musim depan. Terlebih jika melihat aktivitas rival sekota mereka, AC Milan yang sejauh ini berhasil mendatangkan sejumlah amunisi anyar pada musim panas ini, yang terbaru Andrea Conti dari Atalanta.