Inzaghi Puji Performa Alessio Cerci

Rekrutan anyar AC Milan Alessio Cerci telah memberikan kontribusi besar untk timnya pada pertandigan laga 16 besar Coppa Italia. Sang manajer, Filippo Inzaghi, memuji anak asuhnya itu punya kualitas unik.
alessio cerci
Il Diavolo meraih kemenangan krusial saat berjumpa dengan Sassuolo pada fase 16 besar Coppa Italia. Pada laga yang dimainkan di San Siro, Rabu (14/1) dinihari WIB, Giampaolo Pazzini dan Nigel de Jong jadi pahlawan Tim Merah Hitam.

Pada proses gol pertama Milan, Cerci memainkan peran penting. Ia melepaskan assist jitu dari sisi kanan lapangan yang kemudian dimaksimalkan oleh Pazzini lewat tedangan voli di dalam kotak penalti.

Terkait penampilan oke Cerci, Inzaghi mengaku sudah tahu. Apalagi, pemain berusia 27 tahun itu memang sangat diidam-idamkan Inzaghi pada bursa transfer musim panas kemarin.

“Apa yang diperlihatkan Cerci sama sekali tak membuat saja kaget. Saya telah meminta klub untuk mendapatkannya sejak musim panas karena dia puna kualitas yang berbeda,” kata Cerci di Football Italia.

“Malam kemarin saya ingin setidaknya Alle tampil selama 60 menit karena saya tahu ia punya banyak tenaga di kaki-kakinya dan tengah dalam kondisi fisik yang fit.”

“Dia wajib menjaga terus performa terbaiknya seperti kemarin, saya sangat menyukainya saat dia datang dengan kerendahan hati,” imbuhnya.

Leave a Reply