Inzaghi Sesalkan Hasil Imbang Kontra Empoli

Selain AS Roma dan Juventus, AC Milan juga hanya meraih hasil imbang dalam lanjutan Serie A Italia Giornata ke-23 yang berlangsung akhir pekan kemarin.
filippo inzaghi
Allenatore Filipho Inzaghi beserta anak buahnya harus rela memetik satu angka saja ketika menjamu Empoli di Stadio San Siro, Milano lantaran ditahan imbang tim tamu dengan skor akhir 1-1. Hasil ini cukup berpengaruh pada posisi Rossoneri di klasemen sementara, pasalnya mereka kini terlempar keluar dari 10 besar, menempati peringkat ke-11 dengan 30 poin diraih dari 23 pertandingan sejauh ini.

Tentu saja hasil ini sangat disesalkan para fans, pemain dan tak terkecuali pelatih Rossoneri, Filipho Inzaghi. Kepada Sky Sports Italia, mantan pemain AC Milan itu menyesalkan sebiji gol balasan yang dicetak oleh Empoli dalam pertandingan akhir pekan kemarin. Meski demikian, Inzaghi tetap melayangkan pujian kepada Empoli yang berhasil memetik satu angka di san Siro.

“Sekarang ini, semuanya memang berjalan seperti ini, Empoli telah memainkan sepakbola yang bagus, dan kami juga mampu bermain bagus meskipun berada dalam sebuah tekanan”

“Ini adalah pertandingan yang berjalan sangat seimbang, penyesalan terbesar kami adalah membiarkan lawan mencetak gol seperti itu. Pertahanan kami masih berada dalam posisi mereka masing-masing dan kami masih kebobolan. Padahal, kami sangat berkonstrasi saat bola mati hari ini, namun kami teralihkan ketika gol tersebut terjadi” Papar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Leave a Reply