iPhone edisi Ballon d’Or Khusus untuk Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo, meski tampil kurang mengesankan di awal tahun 2015 ini, kapten Tim Nasional Portugal itu tetaplah seorang pemain terbaik dunia yang memainkan peran besar kala Los Blancos mampu merengkuh La Decima, Copa Del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antarklub di tahun 2014 kemarin.
ballon d'or 2014
Dia menutup prestasi di tahun 2014 dengan memenangkan titel sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA atau yang kita sebut sebagai FIFA Ballon d’Or.

Nah, terkait hal tersebut, sebuah perusahaan yang merancang konsep-konsep mewah nan elegan pada sebuah gadget ternama yakni GoldenConcept mempersembahkan sebuah Iphone model terbaru dengan balutan emas asli dan desain Elegan plus ukiran bola di bagian belakang.

Yang spesial, Dalam desain tersebut, tepatnya di tengah ukiran bola, terdapat tulisan FIFA Ballon d’Or. Dan ternyata, sesuai pernyataan dari GoldenConcept, iPhone tersebut dipersembahkan khusus kepada Cristiano yang memenangkan Ballon d’Or dalam dua tahun terakhir.

“Kami dengan bangga mempersembahkan iPhone khusus yang sengaja dirancang untuk Cristiano Ronaldo sebagai pemenang FIFA Ballon d’Or tahun 2013 dan 2014” Demikian pernyataan GoldenConcept lewat akun instagram resmi mereka seperti dilansir CaughtOffside.

Sayagnya, sejak awal tahun 2015 ini, Cristiano Ronaldo tampil dibawah standartnya bersama Real Madrid, bahkan sampai sekarang CR7 baru mengoleksi tiga gol saja di semua kompetisi tahun 2015 ini. Dia juga kehilangan kesempatan kembali mengecup trofi Copa Del Rey usai disingkirkan Atletico Madrid.

Leave a Reply