Irina Sebut CR7 adalah Pria yang Gemar Selingkuh

Kabar kandasnya hubungan asmara antara Cristiano Ronaldo dengan model cantik asal Rusia, Irina Shayk masih jadi bahasan hangat sampai saat ini, pasalnya pasangan tersebut sudah menjalin hubungan selama lima tahun sebelum akhirnya memutuskan berpisah. Uniknya, sampai saat ini belum diketahui apa penyebab berakhirnya hubungan antara Sang Superstar dengan Irina, mereka hanya mengatakan bahwa berpisah adalah keputusan terbaik bagi kedua pihak. Namun, Irina Shayk baru-baru ini mengisyaratkan bahwa Cristiano Ronaldo bukanlah tipe pria yang setia.
irina shayk dan cristiano ronaldo
Sang model memang tidak secara langsung mengutarakannya, dia hanya mengaku ingin mencari pasangan setia, dan itu adalah yang terpenting bagi pria yang nantinya ingin menjadi kekasihnya.

“apa yang saya inginkan dari seorang pria adalah, saya rasa saya membutuhkan seorang pria yang jujur, dan seorang pria yang setia pada satu wanita saja. Saya rasa kesetiaan adalah yang paling penting dari seorang pria” Ujar Irina kepada The Daily Mail.

Lebih lanjut, wanita berusia 29 tahun itu menceritakan pengalaman dan keinginannya dalam hari Valentine yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Untuk perayaan Valentine, saya selalu menginginkan sebotol anggur yang maha karena saya adalah orang Rusia, dan saya suka dengan Champagne yang mahal. Saya juga suka Coklat dan sebuah film yang bagus. kemarin, saya menyaksikan film Pretty Woman, menurut saya itu terasa seperti hari Valentine bagi saya” Tambah wanita yang berprofesi sebagai Model Lingerie ini.

Well, Ronaldo memang sering digosipkan dengan wanita lain alias berselingkuh selama 5 tahun menjalin kasih dengan Irina Shayk.

Leave a Reply