Isco Akui Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Real Madrid

Tidak dihargai meski telah tampilkan kemampuan terbaiknya bersama Real Madrid, membuat Isco berkeinginan untuk tinggalkan Santiago Bernabeu musim depan.
isco
Winger muda Spanyol tersebut memang sering kali dicadangkan pelatih Carlo Ancelotti, kehadiran James Rodriguez dan semakin Moncernya Gareth Bale membuat tidak ada lagi celah baginya kecuali cedera untuk bisa turun sebagai starter, atau pemain pengganti. Situasi yang dialami Isco memang benar-benar sulit, padahal dirinya sudah tahu Gareth Bale bergabung dengan Real Madrid pada saat yang bersamaan di tahun 2013 lalu ketika dirinya direkrut dari Malaga.

Situasi yang dialami semakin sulit ketika klub mendatangkan Gelandang muda potensial asal Kolombia, James Rodriguez pada bursa transfer musim panas kemarin. Kini Isco hanya mengandalkan kesempatan bermain jika kedua pemain tersebut mengalami cedera, meskipun sudah menunjukkan kapasitasnya dan sering menjadi solusi kemenangan Los Blancos, Carlo Ancelotti tetap tidak tertarik untuk menurunkannya sebagai starter di setiap laga.

“Saya sendiri sangat tidak puas dengan keadaan yang saya alami di Real Madrid saat ini, padahal saya merasa sudah mengeluarkan kemampuan terbaik saya di atas lapangan” Ujar Isco kepada salah satu stasiun Televisi Lokal Spanyol.

Sebelum didatangkan Real Madrid, Isco sempat menolak sejumlah tawaran termasuk dari Barcelona dan Manchester City. Sekarang, kabarnya ada dua raksasa Liga primer yang berminat akan jasanya, mereka adalah Arsenal dan Liverpool.

Leave a Reply