Isco Yakin Madrid Masih Bisa Rengkuh Juara La Liga

‘Real Madrid Terjungkal di San Mames Barria’ telah menjadi headline news di sejumlah media Spanyol, wajar saja, Madrid yang biasanya melakukan pesta gol kontra tim tuan rumah Athletic Bilbao kini justru harus menerima kenyataan pahit. Dalam laga tersebut, Madrid yang dipenuhi pemain-pemain bintang macam Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale dan masih banyak lagi seolah tak bisa berkutik untuk menghindarkan kekalahan. Ironisnya lagi, kekalahan itu membuat mereka tergeser dari peringkat pertama klasemen sementara La Liga Spanyol seiring Kemenangan yang diraih Barcelona atas Rayo Vallecano.
isco
Gelandang muda Los Blancos, Isco meminta kepada para Madridista untuk tetap percaya pada klub dan yakin akan trofi La Liga masih berada dalam jangkauan mereka dengan melihat sisa pertandingan yang ada musim ini.

“Kami harus terus bekerja keras dan memberikan segala kemampuan yang kami punya dalam pertandingan sisa, karena La Liga sejatinya masih ada dalam jangkauan kami”

“Kepala kami tida tertunduk walaupun kami menelan kekalahan, namun kami masih memiliki rasa percaya diri dan kami yakin bisa membalikkan situasi ini. Seperti yang dikatakan oleh pelatih, Gelar juara La Liga hanya akan ditentukan pada akhir musim nanti” Ujar Isco kepada Reporter setempat selepas pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut Real Madrid harus akui keunggulan tim tuan rumah dengan kedudukan akhir 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga itu dicetak oleh Arits Aduriz lewat sundulan kerasnya yang tak mampu dihalau Casillas.

Leave a Reply