Jack Wilshere Senang Persaingan Di Arsenal Semakin Ketat

Center Midfielder Arsenal, Jack wilshere mengaku senang bersaing dengan ketat dalam memperebutkan tempat di skuat utama Meriam London musim ini.
jack wilshere
Ya, seperti diketahui, Arsenal yang kaya akan pemain tengah memang sedang naik daun, khususnya di ajang Liga Primer Inggris musim ini usai tak berhasil lanjutkan kiprah di ajang Liga Champions dan Piala Liga. Banyaknya pemain tengah dalam skuat utama tentu akan berdampak pada jatah pemain lain, alhasil, kini persaingan untuk merebut tempat dalam tim reguler The Gunners semakin sengit saja.

Hal tersebut disadari oleh Jack Wilshere, dan dia yakin semakin ketatnya persaingan akan membuat kualitas tim semakin meningkat. Jadi, pada intinya, sang pemain berusia 23 tahun itu senang dengan kompetisi internal dalam tubuh The Gunners.

“berlatih di sini dengan kualitas dan intensitas, hal tersebutlah yang saya butuhkan untuk jalani Comeback setelah cedera cukup panjang. Semua orang sangt menantikan sesi latihan, persaingan yang ketat dan seru, semua pemain berjuang keras mendapatkan posisinya dalam tim dan anda bisa selalu mengandalkan mereka”

“Kami sudah menambahkan sejumlah pemain dengan kualitas bagus dan berkelas dunia ke dalam skuat dan yang penting adalah etos kerja tim. Anda bisa melihat kami telah memiliki atmosfer yang bagus, semua orang ingin bekerja sama satu sama lain dan kami akan menjadi setiap pertandingan dengan mengetahui bahwa kami bisa ciptakan peluang jika kami mampu bermain bagus dalam bertahan dan mendominasi bola” Ujar Wilshere kepada reporter setempat.

Leave a Reply