James Milner Diyakini Lebih Pilih Arsenal Ketimbang Liverpool

Gelandang Serba Bisa milik Manchester City, James Milner dipercaya telah mengambil keputusan terkait masa depannya di Etihad Stadium. Meninggalkan Citizen kemudian bergabung dengan Liverpool seperti yang telah dikabarkan sejumlah media sebelumnya, ternyata bukan tujuan Milner. The Sun meyakini, Sang Pemain lebih memilih Arsenal ketimbang Tim Marseyside, benarkah?
james milner
Sebagaimana diketahui, masa depan James Milner memang penuh dengan tanda tanya setelah kontrak yang mengikatnya di Etihad Stadium bakal berakhir dalam waktu dekat, tepatnya pada akhir bulan Juni tahun ini. Sedangkan kubu Citizen tak kunjung melayangkan kontrak baru kepada Gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Menurut kabar yang kami dapatkan sebelumnya, pihak Manchester City sebenarnya telah melayangkan proposal kontrak baru kepada Milner, tapi sayang kontrak anyar tersebut tidak mendapat persetujuan alias tak sesuai keinginan sang pemain.

Hal inilah yang membuat sejumlah klub berbondong-bondong untuk memburu tanda tangan sang pemain dengan melakukan kesepakatan pra Kontrak yang memang diizinkan dalam kasus seperti ini. Arsenal dan Liverpool disebut-sebut sebagai peminat berat gelandang serba bisa itu, selain karena mereka memang membutuhkan seorang play maker, hanya mereka bedua yang mampu memenuhi permintaan gaji sang pemain.

James milner Sendiri telah bergabung dengan manchester City sejak tahun 2010 lalu. Dia Ditebus dari Aston villa seharga 28,5 Juta Poundsterling. Sebelum merapat ke Etihad Stadium, Milner pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemain muda terbaik Liga Primer.

Leave a Reply