James Wilson Menuju Pintu Keluar MU

Bomber muda potensial milik Manchester United, James Wilson, kabarnya bakal dilepas akhir musim ini sebagai pinjaman demi mengasah kemampuan si pemain sebelum memperebutkan tempat reguler di United.
james wilson
Seperti dikabarkan Daily Star, Senin (23/2), striker berusia 19 tahun itu memang masih diberi beberapa kesempatan dibawah kepelatihan Louis van Gaal. Tetapi besar peluang baginya dipinjamkan ke sesama klub Inggris.

Hingga detik ini setidaknya sudah ada beberapa klub yang diyakini berminat mendapat servis Wilson. Deretan klub tersebut ialah Hull City, Leicester City, Derby County, dan Middlesbrough.

Wilson dipromosikan ke tim utama The Red Devils musim lalu saat Ryan Giggs masih menjadi caretaker. Ia sempat tampil oke dengan membuat sepasang gol ke gawang Hull.

Andai benar-benar dipinjamkan, sepertinya Van Gaal bakal putar otak merombak barisan depannya musim mendatang dikarenakan performa dua striker miliknya yakni Robin van Persie dan Radamel Falcao sangat jauh dari harapan.

Van Gaal pun juga sempat dibuat girang dengan bakat Wilson. Ia dan sejumlah pemain muda lain seperti Tyler Blackett, Paddy McNair dan Jesse Lingard dipercaya tampil dalam beberapa laga penting di Premier League.

“Setelah dua penyerang pergi yaitu Chicharito dan Danny pergi ke Arsenal, kemudian saya mendapat kesempatan bermain. Sudah saatnya saya membuktikan kepada pelatih dengan penampilan di atas lapangan.”

Leave a Reply