Javier Zanetti Berharap Lionel Messi Benar Gabung Inter Milan

Javier ZanettiMenurut Zanetti, Lionel Messi sudah memenangkan segalanya sebagai pemain sepakbola, dan tak ada lagi yang perlu dilakukan untuk membuktikan diri kepada dunia, karena bagiamanapun, Messi adalah duta besar Sepakbola saat ini.

Rumor tentang kepergian Lionel Messi dari barcelona kian memanas saja, yang terbaru, ada kabar yang menyebutkan bahwa la Pulga begitu diminati oleh raksasa Serie A Italia, Inter Milan. Mendengar kabar ini, Presiden Inter, Erick Thohir, sempat mengatakan bahwa Nerazzuri sangat mungkin mendatangkan Messi, tidak ada yang mustahil, kendati semuanya tergantung kepada keputusan sang pemain dan kontraknya bersama barcelona. Nah, terkait hal ini, Salah seorang legenda Inter milan yang juga merupakan mantan rekan Messi di Timnas Argentina, Javier Zanetti berharap agar rumor tersebut segera terwujud.

”Saya sangat berharap Lionel Messi bisa datang ke Inter Milan, tapi dia sangat bahagia di Barcelona, dengan semua yang telah dia menangkan, dia sepertinya sudah tidak perlu lagi membuktikan apapun kepada Siapapun”

”Kita hanya tinggal menikmati aksinya saja, dan mengerti bahwa dia adalah duta besar yang luar biasa untuk olahraga ini” Kata Zanetti kepada ESPN Argentina.

Adapun Inter Milan sendiri saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan keunggulan satu poin dari rival terdekat, Fiorentina. Sedangkan messi baru saja memenangkan trofi Juara Piala Dunia antarklub bersama Barcelona.