Jelang Laga Final, Buffon Layangkan Pujian untuk Ter Stegen

The Superman mengaku sudah mengikuti perkembangan Stergen ketika penjaga gawang Jerman itu masih membela Borussia Monchengladbach, dan berharap agar Stegen terus berkembang sebagai kiper hebat.
gianluigi buffon
Jelang dilangsungkannya laga final Liga Champions Eropa Musim 2014/15 di Olympiastadion, Berlin, Jerman, pada minggu dinihari, 7 Juni 2015, para pemain Barcelona dan Juventus saling lempar pujian setinggi langit, termasuk antara penjaga gawang kedua tim, Buffon dan Ter Stegen. Setelah sebelumnya Stergen memberikan pujian kepada Buffon, kini giliran Gigi yang melemparkan pujian setinggi langit untuk kiper Internasional Jerman itu.

Bahkan, dalam penuturannya, Buffon mengaku sudah mengikuti perkembangan Ter Stegen ketika sang pemain masih membela Borussia Monchengladbach. Setelah laga final Liga Champions nanti, Buffon berharap Stergen menjalani kesuksesan yang panjang dan kemenangan yang banyak dalam karirnya.

“Anda akan mendapatkan pengalaman banyak dengan cara bermain, musimnya di Copa Del Rey di Liga Champions bersama Barcelona telah menunjukkan bahwa dia memang sosok kiper yang bisa diandalkan. Dia menegaskan keyakinan banyak orang tentang dirinya selama beberapa tahun terakhir. Ketika dia masih di Borussia Moenchengladbach, dia juga sudah menjadi kiper yang sangat bagus, saya menyaksikan dia bermain dan saya suka gayanya”

“Tahun ini, dia menegaskan kesan pertama saya tentangnya, dia masih muda dan saya berharap dia punya karir sukses dan panjang dengan banyak kemenangan, tapi tentu saja setelah laga final nanti” Ungkap Buffon.

Leave a Reply