Jendral Lapangan Tengah Madrid Ini Minta Dicarikan Klub Baru

Toni KroosSeperti hubungan antara para pemain Real Madrid dengan manajer baru mereka, Rafael Benitez tidak begitu baik. Ini terbukti dari beberapa pemain Los Blancos yag sudah melakukan protes terhadap gaya kepelatihan Benitez. Mulai dari Cristiano Ronaldo, Isco, James Rodriguez, semuanya sudah pernah mengungkapkan ekspresi ketidaksukaan mereka kepada Benitez. Dan yang terbaru adalah Toni Kroos.

Gelandang serang asal Jerman itu dikabarkan tengah dalam hubungan yang tak harmonis dengan Benitez. Penyebabnya apalagi klau bukan masalah jatah bermain. Kroos sendiri memang jarang sekali dimainkan Benitez sebagai starter utama Los Blancos. terkait hal tersebut Kroos kemudian dikabarkan sudah tidak betah bermain di Santiago Bernabeu musim ini. Kabarnya Kroos sudah meminta agennya untuk mencarikan klub baru untuknya pada akhir musim mendatang. Kabar tersebut menjadi salah satu topik hangat di laman The Mirror.

The Mirror mengklaim bahwa Kroos sudah meminta agennya Volker Struth mencarikannya klub baru dalam waktu dekat. Sebenarnya tanda-tanda tidak betahnya Kroos sudah mulai terliaht sejak beberapa waktu lalu. Pada gala dinner skuad Madrid, Kroos menjadi satu-satunya pemain yang tak menampakkan batang hidungnya. Disinyalir ketidakhadiran Kroos itu sebagai bentukprotes Kroos terhadap Benitez yang jarang memberinya kesemptaan bermain. Padahal Kroos merupakan salah satu jangkar Madrid di lini tengah era kepemimpinan Carlo Ancelotti.

Bahkan pada laga melawan Villareal lalu, Kroos tak dimainkan oleh Benitez. Situasi Kroos pun sudah diintai oleh beberapa klub Eropa. Kabarnya sudah ada beberapa klub top eropa yang siap menampung Kroos pada akhir musim nanti. Salah satu yang santer dikaitkan dengan nama Kroos adalah Manchester United. MU sendiri sudah mengincar Kroos sejak 2014 lalu.