Jese Rodriguez Timbang Opsi Tinggalkan Real Madrid

Adanya Trio BBC di lini depan Real Madrid membuat sejumlah penyerang lainnya harus merelakan waktu bermain karena dinilai masih kalang saing dengan ketiga superstar tersebut. Salah satunya Jese Rodriguez, pemain asal Spanyol ini amat jarang mendapat kesempatan turun sebagai starter. Bahkan, pada suatu kesempatan, Pelatih Carlo Ancelotti pernah ‘mempermainkan’ jese dengan memintanya untuk melakukan pemanasan di awal babak kedua, namun justru baru dimainkan ketika pertandingan tinggal menyisakan beberapa detik saja, untungnya Jese sempat menyentuh bola sebelum wasit meniup pluit panjang.
jese rodriguez
Meski masalah tersebut telah diselesaikan pelatih Carlo Ancelotti, tapi sejumlah media yakin bahwa Jese tidak betah berada di Real Madrid jika situasi seperti ini tak kunjung berubah. Apalagi, semakin tajamnya Trio BBC Real Madrid sudah cukup untuk memastikan bahwa Jese semakin tak mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Mantan pelatih Tim Real Madrid Castilla, Alberto Toril yang mengklaim memiliki hubungan sangat dekat dengan Jese mengatakan bahwa sang pemain sebenarnya ingin bertahan di Real Madrid, tapi jika situasi ini tak berubah, maka Jese akan menimbang opsi lain atau pindah, agar bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak lagi.

“Tentu dia ingin bertahan di Real Madrid, akan tetapi dia juga memiliki ambisi untuk bermain penuh, dia akan mengambil keputusan tentang masa depannya pada musim panas mendatang”

“Dia tahu bahwa Trio BBC Madrid akan terus bermain selamanya, tapi yang perlu diingat adalah dalam satu musim ada 70 pertandingan yang dimainkan, dan seharusnya ada waktu yang cukup bagi semua pemain untuk turun dalam pertandingan” Papar Alberto Toril.

Leave a Reply