Jika Berkaca Dari Sejarah, Barcelona akan Juarai La Liga Musim Ini

Trio MSNBerkaca dari sejarah, Barcelona lebih sering mampu keluar sebagai juara pada hitungan musim La Liga ketika pada satu titik mereka berada di puncak klasemen dengan keunggulan enam poin dari rival terdekat, seperti situasi yang saat ini terjadi.

Barcelona diyakini sudah kian dekat dengan trofi kedua la Liga Secara beruntun musim ini kendati Musim 2015/16 sendiri masih menyisakan lebih dari 10 pertandingan. Seperti diketahui, Raksasa Catalan memang berhasil kian menjauh dari kejaran rival terdekat mereka, Atletico Madrid yang duduk di peringkat kedua setelah memenangkan laga lanjutan La Liga tengah pekan kemarin melawan Sporting Gijon. Bermain di markas lawan, Los Blaugrana unggul 1-3 dari Gijon, dengan dua gol yang dicetak messi dan Satu gol dari Luis Suarez membuat raksasa Catalan kini memimpin dengan selisih enam poin dari Atletico Madrid.

Jika berkaca dari sejarah, situasi ini dipercaya akan membuat Barcelona memenangkan gelar La Liga Spanyol musim 2015/16. pasalnya, sebagaimana dilansir oleh Akun twitter Master Chip Alexis, belum lama ini, Barcelona selalu mampu keluar sebagai kampiun La Liga Spanyol jika pada satu titik mereka memimpin klasemen dengan keunggulan lima poin dari rival terdekat.

Fakta pendukung lainnya adalah statistik, dimana mereka berhasil menjadi satu-satunya tim La Liga yang tak terkalahkan dalam 31 pertandingan terakhir di semua ajang. Belum lagi ketajaman Trio MSN yang kian menjadi-jadi. Lantas, akankah mereka kembali menjuarai La Liga?