Jika tak berkarir di Sepakbola, Modric Mungkin jadi Pelayan

Luka Modric saat ini memang merupakan salah satu pesepakbola berlabel bintang dunia, bahkan banyak yang beranggapan bahwa dia adalah sosok gelandang terbaik di dunia. Namun, siapa sangka, sebelum mengenyam karir di dunia sepakbola, pemain bertubuh mungil awalnya hanya bekerja sebagai seorang pelayan Bar di Negara asalnya, Kroasia.
luka modric
Modric, 29, mengawali karirnya di dunia sepakbola saat masih berusia 17 tahun bersama dengan salah satu klub Kroasia, Dinamo Zagreb. Dia sempat dipinjamkan ke beberapa klub sebelum akhirnya ditebus Tottenham Hotspur dan sekarang Real Madrid.

Baru-baru ini, Modric bercerita kepada AS, perihal tentang perjalanan karirnya di luar sepakbola yang nyaris saja bekerja sebagai seorang pelayan di sebuah Bar, dia kemudian berterimakasih kepada Tuhan karena diberikan jalan untuk terus menekuni dunia sepakbola.

“Saya mungkin akan menjadi seorang pelayan di Bar, (jika tidak menekuni karir di dunia sepakbola), tapi saya berterimakasih kepada Tuhan karenanya saya bisa terus menekuni karir di dunia sepakbola” demikian papar Modric kepada AS.

Adapun, Luka Modric baru saja pulih dari cedera yang sempat membekapnya sejak November 2014 silam, dia mengalami cedera kala membela Timnas Kroasia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Euro 2016. Real Madrid bisa dikatakan sedikit kualahan saat gelandang enerjik nan lincah ini absen karena cedera, namun saat dia kembali pada awal Maret kemarin, situasi Los Blancos seolah perlahan membaik.

Leave a Reply