Joao Miranda Tanggapi Minat Duo Manchester

Bek andalan Atletico madrid asal Brasil, Joao Miranda mengaku senang karena dirinya telah berhasil menarik minat tim-tim papan atas macam Manchester United dan Manchester City.
joao miranda
Seperti diketahui, Bek berusia 30 tahun itu memang tampil impressif dalam beberapa musim terakhir ini bersama dengan Atletico madrid. Musim lalu dia bahkan turut berperan besar atas raihan Los Rojiblancos menjadi Juara La Liga Primera Spanyol, dan melangkah hingga ke babak final Liga Champions Eropa. Miranda jadi salah satu bagian dari kokohnya tembok pertahanan Atletico Madrid dalam beberapa musim terakhir, termasuk musim ini.

Tak pelak, penampilan apiknya pun mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak, dan akhirnya dia diminati oleh sejumlah klub elit Eropa, yang mana diantaranya adalah Manchester United dan Manchester City.

Nah, kepada ESPN FC, Miranda sendiri mengaku telah mendengar kabar tersebut. Dia senang dengan minat dari Duo Manchester, tapi saat ini belum bisa meninggalkan Vicente Calderon lantaran masih terikat kontrak sampai tahun 2017 mendatang.

“tentu saja kabar ini sudah sampai ke telinga saya, dan itu membuat saya senang, karena berarti saya sudah berhasil tampil dengan baik. Itu juga telah membuat saya bangga, akan tetapi niatan saya adalah bertahan di Atletico madrid karena saya masih terikat kontak sampai satu setengah tahun ke depan” Ujar Miranda kepada ESPN FC.

Miranda merupakan bek yang cukup produktif, musim ini saja dia telah mencatatkan 3 gol dari 17 penampilan.

Leave a Reply