Joe Hart Puji Adaptasi Para Pemain City

manchester city vs crystal palace

Meski tidak diperkuat satu striker pun di barisan depan, toh Manchester City masih bisa berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Crystal Palace. Penjaga gawang Joe Hart memuji rekan-rekan setimnya yang mampu menyesuaikan diri dengan sangat cepat.

Pada game yang dilangsungkan di Etihad Stadium pada Sabtu (20/12) malam WIB, The Citizens unggul telak 3-0 berkat sepasang gol David Silva dan satu dari Yaya Toure.

Dalam pertandingan itu, pelatih Manuel Pellegrini terpaksa memainkan timnya tanpa satupun striker murni. Nama Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic masih menjalani perawatan pemulihan cedera.

Mau tak mau Pellegrini harus menempatkan James Milner sebagai ujung tombak. Strategi pelatih asal Chile itu berjalan mulus. Selain mencetak tiga gol, gawang mereka juga bersih dari kebobolan.

“Hari ini kami memperlihatkan performa luar biasa. Millie berada di depan dan terus menekan, menunjukkan dirinya adalah seorang pekerja keras. Kerjasama Yaya dan Samir (Nasri) terjalin dengan baik, membuat Crystal Palace kesulitan,” puji Hart seperti dikutip Sports Mole.

“Kami dihadapkan dengan situasi yang sulit, namun kami sama sekali tidak mengeluh. Kami malah mampu mengatasi masalah tersebut dan menang 3-0.”

Leave a Reply