John Terry Belum Berencana Pensiun

Eks Kapten Tim Nasional Inggris itu berharap bisa terus bermain di Chelsea selama beberapa musim ke depan, setelahnya memutuskan pensiun di Stamford Bridge.
john terry
John Terry, 34 tahun, awalnya memang diragukan bisa tetap tampil konsisten musim ini menyusul usia yang tak lagi muda, tapi ternyata Terry mampu bungkam semua anggapan tersebut dengan tampil luar biasa, bahkan mempersembahkan gelar juara Liga Primer Inggris kepada Chelsea, alhasil pihak klub pun memperpanjang kontrak mantan kapten Timnas Inggris tersebut untuk semusim ke depan.

Lantas, kapankah sang kapten bakal penisun dari karirnya sebagai pesepakbola Professional di level klub? Well, terry sendiri mengaku belum berencana untuk pensiun, dia bahkan berharap bisa terus menjaga kebugarannya dan libur di musim panas adalah saat yang tepat untuk memulihkan tubuhnya setelah bekerja keras selama semusim penuh.

“Saya tidak tahu apakah kebugaran saya menurutn, tapi yang jelas Manajer dan para Staff pelatih mampu memberikan porsi latihan yang bagus. Jeda Internasional telah memberikan saya keuntungan. Manajer dan Staff juga layak mendapatkan kredit, dan saya bakal tetap mempertahankan kondisi tubuh saya agar tetap prima”

“Saya berharap dapat terus bermain untuk beberapa musim ke depan sebelum mengakhiri kiprah bersama Chelsea” Ungkap Terry kepada Media Setempat.

John Terry memulai debutnya bersama Chelsea sejak tahun 1998 silam, sejauh ini dia sudah mencatatkan 668 pertandingan dan mencetak 62 gol untuk The Blues.

Leave a Reply