Jordan Henderson Waspadai Liverpool akan Pembalasan United

JordanSang Kapten Tim berharap agar pada pertandingan leg kedua nanti di Old Trafford Stadium, Liverpool bisa bermain bagus seperti saat bermain di leg pertama di anfield. Namun semua hal masih bisa terjadi, dan tidak ada tim yang sudah pasti melangkah ke babak perempat final.

Jordan Henderson, gelandang sekaligus kapten utama Liverpool ini mengimbau rekan-rekannya agar waspada akan potensi pembalasan dendam Manchester United pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa pekan depan. Sebagaimana diketahui, Liverpool berhasil memenangkan pertandingan leg pertama di Anfield dengan skor akhir 2-0, namun hasil akhir yang cukup meyakinkan itu ternyata tak lantas membuat Jordan Henderson merasa tenang, untuk itu dia meminta rekan-rekannya agar waspada saat melawat ke Old Trafford Stadium pada pertandingan leg kedua pekan depan.

”Bisa dikatakan ini masih setengah jalan, apa saja masih bisa terjadi dalam sepakbola, dan saya sudah banyak melihat kejadian aneh dalam sepakbola. Sekarang, masih babak pertama, jadi kami harus memastikan bahwa pertandingan babak kedua di Old Trafford, kani bisa bermain seperti itu lagi, karena pertandingan nanti akan berjalan sulit”

”Tim sudah bermain dengan sangat bagus, anda harus konsentrasi pada performa dan saya merasa dalam beberapa pekan terakhir, performa kami sudah bagus dan hasil bagus juga mengiringi kami”

”Kami sudah membangun momentum yang bagus dan rasa percaya diri yang tinggi, semoga kami bisa terus menjaga performa ini sampai akhir musim, tentu saja kemenangan di leg pertama akan memberikan dorongan lebih” Kata Hendersson.