Jose Mourinho Akan Rindukan Mark Schwarzer

Setelah 18 Bulan menjadi penjaga gawang pelapis di Chelsea, akhirnya kiper 42 tahun asal Australia, Mark Schwarzer memutuskan untuk berpindah klub. Ya, mantan penjaga gawang Fulham ini resmi hijrah ke klub Promosi, Leicester City di musim dingin dengan status bebas transfer alias Gratis usai masa kontraknya tak diperpanjang lagi oleh pihak Chelsea. Dengan begitu, The Blues mengindikasi bahwa Petr Cech akan tetap berada di Stamford Bridge sebagai satu-satunya pelapis dari kiper utama, Thibaut Courtois.
Mark Schwarzer
Bos Chelsea, Jose Mourinho melontarkan pujiannya kepada Mark Schwarzer yang tampil secara professional dan maksimal tiap kali diberikan kesempatan untuk bermain baik sejak menit pertama karena Petr Cech tengah cedera, maupun sebagai pemain pengganti di tengah-tengah berlangsungnya pertandingan. Sebagai perwakilan Chelsea, The Special One juga mendoakan sang kiper menjalani karir terbaiknya bersama klub baru, Leicester.

“Sebagai seorang penjaga gawang, kami tentu membutuhkan Schwarzer, dia selalu ada bagi kami, dan dia adalah seorang individu yang begitu professional, dialah sosok luar biasa dalam tim ini”

“Atas nama saya sendiri, staff dan para peain, saya ingin mengucapkan bahwa kami akan merindukan sosok pria besar tersebut, dan kami berharap dia terus bisa memberikan yang terbaik untuk klub barunya, Leicester City” Papar Mourinho kepada The Daily Mail.

Mark Schwarzer awalnya dikontrak pada musim panas tahun 2013 lalu selama satu tahun. Tapi, karena masih belum ada kepastian apakah Petr Cech akan pergi atau bertahan, pihak The Blues pun memperpanjang kontrak sang kiper setengah musim lagi pada musim panas 2014 kemarin. Kontraknya pun berakhir seiring berakhirnya tahun 2014, dan kini dia resmi berseragam Leicester City.

Leave a Reply