Jose Mourinho Beri Kredit Khusus Kepada Loic Remy

Jose Mourinho tak ragu melayangkan kredit khusus kepada Loic Remy terkait peran sang pemain Prancis atas kemenangan The Blues dalam dua laga terakhir.
loic remy
Loic Remy kembali menjadi pahlawan kemenangan Chelsea ketika The Blues melakoni laga kandang kontra Stoke City, pada minggu dinihari kemarin (05/04) waktu setempat di Stamford bridge Stadium. Seperti yang kita tahu, pertandingan itu sebenarnya berakhir dengan skor imbang 1-1.

Gol Penalti Eden Hazad di menit ke-36 mampu dibalas tim tamu lewat gol spektakuler yang dicetak Charlie Austin dari garis tengah lapangan. Beruntung bagi Chelsea di menit-menit akhir babak kedua, Loic Remy keluar sebagai pahlawan dengan mencetak gol kemenangan yang membuat Chelsea tak tergoyahkan di klasemen sementara.

Kinerja sang penyerang asal Prancis itupun mendapatkan respon yang bagus dari Jose Mourinho, apalagi jika mengetahui fakta bahwa Remy juga menjadi penentu kemenangan dalam laga kontra Hull City Pra Jeda Internasional kemarin.

“Remy merupakan sosok pemain yang hebat dan peranan yang ia berikan kepada tim sangat krusial dalam dua pertandingan terakhir. Dia telah mencetak gol kemenangan dalam dua laga terakhir yang kami lakoni”

“Dia telah berlatih dengan luar biasa fantastis, dia sudah membuat dirinya berada dalam kondisi yang sangat apik untuk bermain, walaupun tidak terlalu banyak mendapatkan kesempatan bermain. Dia terlihat selalu siap untuk kami, jadi saya sangat puas dan semua fans bahagia akan dirinya” Ujar Mourinho kepada Daily Stars.

Leave a Reply