Jose Mourinho Pantas Meraih Penghargaan Manajer Terbaik EPL Musim Ini

Menurut Gary Monk, Chelsea dibuat Mourinho menjadi panutan tim-tim Liga Primer lainnya tentang cara untuk memenangkan setiap pertandingan dengan cara yang berbeda-beda.
jose mourinho
PFA memang telah mengumumkan para pemenang penghargaan pemain terbaik, pemain muda terbaik dan susunan tim terbaik liga primer Inggris edisi musim 2014/15. Akan tetapi, untuk kategori pelatih, masih dinantikan sampai akhir musim nanti. Banyak yang menjagokan Alan Pardew untuk menyabet penghargaan tahunan ini setelah berhasil mengangkat performa Crystal Palace dalam waktu singkat. Tapi, pelatih Swansea City, Gary Monk memiliki pandangan yang berbeda.

Menurutnya, Jose Mourinho adalah satu-satunya sosok yang berhak atas gelar pelatih terbaik musim ini setelah apa yang dia tunjukkan bersama Chelsea, dengan menjuarai Piala Liga dan sebentar lagi menjuarai Liga Primer Inggris. Mourinho adalah seorang taktikal yang cerdas bagi Monk.

“Tanpa diragukan lagi, menurut saya, Jose Mourinho adalah Manajer terbaik musim ini. Chelsea telah meraih gelar juara Piala Liga, dan mereka akan segera menjadi juara Liga”

“mereka sangat luar biasa, dan mungkin saja Chelsea adalah contoh sempurna bagi klub-klub Liga Primer lainnya tentang cara memenangkan pertandingan dengan cara yang berbeda-beda. Inilah cara menjadi juara, memiliki berbagai cara untuk memenangkan pertandingan” ujar Monk Kepada Sky Sports.

Chelsea berpeluang meraih titel Liga Primer lebih awal jika berhasil memenangkan laga kandang akhir pekan ini kontra Crystal Palace.

Leave a Reply