Jose Mourinho Tanggapi Sorakan Para fans Arsenal

Arsenal yang tak pernah memenangi titel Liga primer dalam 10 tahun terakhir dinilai Jose Mourinho sebagai sesuatu yang teramat sangat membosankan.
jose mourinho
Dalam bentrok derby London antara Arsenal melawan Chelsea di Emirates Stadium, minggu kemarin, 26 April 2015, Chelsea memang beberapa kali mendapat sorakan dari publik Emirates, yang mana inti dari sorakan tersebut tak lain adalah kata ‘membosankan’ terhadap taktik parkir bus yang diterapkan oleh Jose Mourinho hampir di setiap pertandingan yang dilakoni tim racikannya.

Menanggapi hal tersebut, The Special One memiliki pandangan yang berbeda, baginya para fans Arsenal justru meneriaki tim sendiri karena tak pernah memenangkan titel Liga Primer dalam 10 tahun terakhir. Selain itu, Mourinho berpendapat bahwa para suporter Arsenal menyoraki strategi wenger yang membosankan ketika menarik keluar Giroud untuk kemudian digantikan oleh Danny Welbeck.

“Kalian semua tahu bahwa hal yang sangat membosankan adalah 10 tahun tanpa gelar juara Liga, itu sangat sangat membosankan. Anda mendukung klub, kemudian anda menanti, menanti dan terus menanti selama bertahun-tahun tanpa sekalipun berhasil memenangkan gelar juara Liga Primer, hal tersebutlah yang namanya membosankan”

“Mungkin mereka benar-benar tidak bernyanyi untuk kami, mungkin ketika anda ingin memenangkan pertandingan, dan anda bermain di kandang sendiri, kemudian pelatih menarik keluar Giroud, para fans ingin melihat sesuatu yang berbeda. Mungkin mereka ingin melihat Giroud dan Danny Welbeck bermain bersamaan di lini depan demi usaha memenangkan pertandingan” Ujar Mourinho dalam jumpa pers selepas pertandingan.

Leave a Reply