Juan Mata Abaikan Hujan Kritik di Manchester United

Juan MataDitegaskan Pemain Internasional Spanyol bahwa apa yang membuat para pemain merasa sedih bukanlah karena kritik demi kritik yang dilayangkan media, melainkan ketika hasil pertandingan tidak sesuai dengan harapan.

Gelandang Manchester United, Juan Mata mengaku tidak terlalu memperdulikan kritik demi kritik pedas sejumlah pihak terkait periode buruk yang sedang dialami Setan Merah sejak pertengahan musim kemarin. Seperti kita tahu, Manchester United memang tampil tidak konsisten sejak Januari lalu, bahkan mereka tumbang dari tangan tim antah berantah, FC Midtjylland pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa pekan lalu, yang mana kekalahan tersebut kian menyulitkan langkah Setan merah untuk menjuarai Liga Europa.

Beragam kritik didapat para pemain dan pelatih Setan Merah, namun Juan Mata menegaskan bahwa dia dan klub sama sekali tidak mengacuhkan kritik tersebut, apa yang membuat para pemain merasa sedih adalah hasil akhir pertandingan yang tidak sesuai, bukan kritik berbagai pihak.

“Hal seperti ini merupakan hal yang harus anda hadapi sebagai pemain Professional, dan bermain untuk klub sebesar Manchester United. Tidak ada yang lebih tahu dari diri saya sendiri bagaimana saya memainkan pertandingan, dan tidak ada yang lebih tahu dari kami para pemain, bagaimana kami merasakan pertandingan, apakah kami bermain buruk atau tidak”

“Saya sama sekali tidak terganggu dengan segala kritik yang ada, saya sangat sedih dan frustasi karena pertandingan, karena hasil dan fans yang ikut mendukung kami, bukan karena kritik media” Ujar Mata kepada Reporter.