Juan Mata Ingin MU Hormati Cambridge

Setelah meraih hasil sempurna di laga Premier League akhie pekan lalu, Manchester United sudah dihadapkan dengan laga penting. Juan Mata memperingatkan United untuk menaruh respek besar kepada Cambridge United.
juan mata
Tiga angka yang didapat setelah mengalahkan Leicester City 3-1, Sabtu (31/1) membawa United naik ke urutan tiga dengan perolehan nilai 43 poin. Pasukan Louis van Gaal menggeser Southampton yang di laga lain tumbang di tangan Swansea City di markas sendiri.

Di lain sisi Cambridge membuktikan jika mereka tidaklah lawan yang gampang untuk dikalahkan. Tim yang kini bermain di divisi empat Liga Inggris ini diluar dugaan mampu mengimbangi The Red Devils di Abbey Stadium.

“Akhir pekan lalu di hari yang dingin kami mendapatkan kemenangan penting di kandang, namun kami tak memiliki waktu untuk merayakannya karena kami harus melewati pertandingan ulangan menghadapi Cambridge,” tulis Mata dalam blog pribadinya yang dilansir situs resmi klub.

“Kami sangat berharap bisa melaju ke babak selanjutnya dan kami sangat fokus karena seperti yang sudah saya katakan, MU sangat antusias menghadapi turnamen ini.”

“Tidak ada pertandingan yang mudah, anda bisa melihat apa yang didapat Bayern Munchen usai jeda Bundesliga (mereka kalah 1-4 dari Wolfsburg pada hari Jumat). Di dunia olahraga, rasa hormat kepada tim lawan sangat penting apalagi dalam sepakbola.”

“Hal tersebut yang kami sadar pada laga selanjutnya menghadapi Cambridge. Beberapa hari lalu mereka menunjukkan bila mereka bisa menjadi batu sandungan,” tutup gelandang MU itu.

Leave a Reply