Juan Mata Senang Disambut Hangat Para fans Chelsea

Juan MataMomen ketika para fans Chelsea melakukan Standing Aplause saat dirinya ditarik keluar lapangan bakal menjadi memori yang indah dalam hidup Juan Mata, sang gelandang Spanyol akan terus mengenang momen tersebut.

Duel antara Chelsea melawan Manchester United yang berlangsung pada minggu malam kemarin (07/02) waktu setempat di Stamford Bridge, menjadi salah satu Memorable Match bagi gelandang Setan Merah, Juan Mata. Terlepas dari hasil imbang 1-1, pemain asal Spanyol tersebut mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari para pendukung tuan rumah Chelsea ketika ditarik keluar lapangan oleh Van Gaal.

Sebagaimana diketahui, Juan Mata ditarik keluar oleh Van Gaal pada menit ke-95, ketika berjalan menuju keluar lapangan, para fans Chelsea langsung berdiri memberikan tepuk tangan kepada Gelandang Spanyol itu. Tentu saja, apa yang dilakukan para fans Chelsea berkaitan dengan apa yang telah dilakukan Juan Mata selama masih berkostum Biru. Terkait hal ini, Juan Mata merasa sangat senang dan akan sangat mengenang momen tersebut.

”Selasa terasa sangat spesial bagi saya untuk bermain di Stamford Bridge, perasaan saya berbeda pada hari seperti ini, namun ketika wasit meniup pluit tanda kick off, dalam pikiran saya hanyalah meraih kemenangan, memberikan segala sesuatu yang saya miliki agar tim meraih kemenangan”

”Saya harus mengatakan jika saya sangat berterimakasih atas sambutan yang diberikan para fans Chelsea dan aplause mereka saat saya digantikan. Momen-momen seperti itu merupakan sepakbola yang mulia dan ini adalah seusatu yang ada dalam memory anda selama-lamanya” Ujar Mata dalam Blognya.