Jurgen Klopp Berharap Badai Cedera Liverpool Segera Mereda

Jurgen KloppKeikutsertaan Liverpool di empat kompetisi kompeitif antara lain Piala FA, Piala Liga, Liga Primer Inggris dan Liga Europa disebut klopp membuat persediaan pemain ekstra jadi hal utama, dia berharap badai cedera Liverpool segera mereda pekan depan.

Sudah menjadi hal yang normal dan wajar bagi para raksasa Eropa diterpa badai cedera jelang jeda musim, karena hal itulah FIFA mengadakan edisi bursa transfer musim dingin yang biasanya berlangsung sepanjang bulan Januari, agar mereka yang tengah diterpa badai cedera bisa menggunakan kesempatan tersebut untuk membeli amunisi anyar dan menambal ‘kebocoran’ dalam tim utama.

Di Liga Primer Inggris sendiri ada Arsenal, Manchester City, Manchester United dan Liverpool yang sedang mengalami hal tersebut. Untuk nama terakhir, pelatih mereka, Jurgen Klopp berharap badai cedera bisa mereda mulai akhir pekan, mengingat Liverpool sedang aktif dalam empat kompetisi berbeda saat ini, antara lain Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa.

“Kami tengah menjalani pertandingan yang lebih banyak dari tim lain, karena kami masih ambil bagian di Piala FA, begitu juga dengan turnamen Liga Europa. Masalah utama kami sekarang adalah bek tengah, mereka sedang mengalami cedera saat ini”

”Di awal musim, kami punya lima pemain belakang di awal musim, dan sekarang, kami tak punya mereka sama sekali, namun minggu depan, saya harap soituasinya akan berbeda dan kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan” Ujar Klopp kepada reporter.