Jurgen Klopp Kirim Surat Mengharukan Kepada Suporter Leicester City

Jurgen KloppJurgen Klopp atas nama Para pemain, Klub, Para fans, Jajaran Direktur dan semua komponen Liverpool mengucapkan simpati yang besar kepada salah seorang fans Leicester City yang meninggal dalam perjalanan menuju perjalan ke Anfield.

Pelatih kepala Liverpool, Jurgen Klopp, mengirimkan surat yang mengharukan, bukan kepada fans Liverpool, melainkan kepada salah seorang fans Leicester city belum lama ini. Memang, sebelumnya sempat terdengar kabar bahwa salah seorang fans Leicester City harus meregang nyawa dalam perjalanannya menuju Ke Anfield untuk mendukung tim kesayangan berhadapan dengan tim tuan rumah Liverpool. Untuk menghormati sang Suporter yang dianggap memiliki loyalitas tinggi terhadap Leicester, Jurgen Klopp mengirimkan surat kepada Istri Sang Suporter, Denise Midgley.

“Saya sangat meminta maaf karena menulis surat kepada anda dalam situasi yang sangat menyedihkan ini, setelah kami mendengar suami anda, Ian, meninggal ketika akan mengunjungi Anfield. Di Liverpool, Suporter kami sudah bagaikan salah satu bagian dari keluarga besar, dan kami sangat paham bahwa Ian adalah pendukung Setia Leicester City, dan keluarga Leicester City telah kehilangan salah seorang suporter yang sangat setia”

“Atas nama Liverpool, semua orang di sini, Direktur, Pemain, Staf, saya ingin menyampaikan duka cita mendalam kami kepada anda atas meninggalkan Ian. Tidak ada ungkapan dari kami yang akan menggantikan rasa kehilangan anda, namun saya menambahkan rasa simpati yang terdalam saya dan ingin anda tahu bahwa semua pikiran kami bersama anda juga keluarga” demikian isi dari surat Jurgen Klopp kepada Suporter Leicester City.