Jurgen Klopp Tak Tertarik Liga Champions Eropa

Borussia Dortmund saat ini sedang mengalami situasi yang amat genting, mereka terancam terdepak dari Bundesliga Jerman jika tak segera beranjak dari Zona Degradasi musim ini. Sejak awal, Die Borussen memang lembek di ajang Bundesliga, bahkan sepanjang 17 pertandingan berlangsung mereka baru mengumpulkan 15 poin saja dan terdampar di peringkat ke-17 klasemen sementara. Kini masih ada 17 pekan lagi untuk Dortmund keluar dari masa krisis tersebut, dan mereka harus segera bergegas.
jurgen klopp
Pelatih Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memikirkan Liga Champions Eropa musim depan, yang terpenting baginya sekarang adalah, Borussia Dortmund mampu bertahan di bundesliga Jerman.

“Saya sama sekali tidak tertarik dengan Liga Champions Eropa musim depan. Dengan situasi yang kami alami sekarang, saya tidak akan keberatan jika kami hanya bisa bertahan di Bundesliga Jerman dan kemudian bisa melakukan banyak perubahan musim depan”

“Jika ada pemain saya yang lebih memilih pindah ke klub lain karena mereka ingin bermain di Liga Champions, itu berarti saya telah benar-benar salah menilai mereka”

“Kami masih punya 17 pertandingan lagi, dan kami akan berusaha keras melakkannya, itu adalah jumlah pertandingan yang sangat banyak. Ketika jeda seperti sekarang ini, kami bisa membenahi banyak hal yang sebelumnya tidak sempat kami tinjau dalam musim panas”

“Sebelumnya kami tidak bisa mengupayakan segi taktik sekalipun, itu karena para pemain harus memulihkan kondisi mereka setelah Piala Dunia 2014” Jelas Klopp kepada Bild.

Leave a Reply