Jurgen Klopp Ungkap Alasan Tolak Tawaran West Ham United

Jurgen KloppSejarah dan prestasi West Ham United itu sendiri tidak menjadi alasan kenapa Jurgen Klopp menolak tawaran dari The Hammers, alasan utamanya adalah karena West Ham mengajukan tawaran di saat yang kurang tepat.

Liverpool bakal berhadapan dengan West Ham united dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Faktanya, Jurgen klopp yang saat ini tangani Liverpool ternyata sempat mendapat tawaran dari West Ham United saat baru saja meninggalkan Borussia Dortmund di akhir musim 2014/15 kemarin. Co-Owner West Ham United, David Sullivan mengatakan bahwa dia sempat mendekati sang juru taktik asal Jerman, namun sayangnya usaha tersebut gagal, dan sang pelatih menolak tawaran dari West Ham united.

Terkait hal ini, Jurgen Klopp tertarik untuk berkomentar, ditegaskannya, bahwa sejarah dan prestasi West Ham united bukanlah alasan kenapa dia menolak klub asal London tersebut, lantas apa alasannya?

”Saya yakin saya membutuhkan beberapa hari untuk istirahat bagi diri saya sendiri tanpa terlalu banyak berpikir tentang sepakbola setelah meninggalkan dortmund, itulah yang saya lakukan”

”Saya adalah orang yang beruntung, sampai ada banyak yang tertarik kepada saya. Andai West Ham united memang membicarakan tentang ketertarikan pada saya, mereka memang bisa melakukannya, mereka adalah klub yang bagus, hanya saja mereka datang di waktu yang tidak tepat, jadi ini tidak ada hubungannya dengan Sejarah mereka atau apa yang saya pikirkan tentang mereka” Ujar Klopp kepada Reporter.