Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Terkini Philippe Coutinho

Philippe CoutinhoKendati masih belum pulih benar, tapi banyak pihak yang meyakini bahwa Coutinho akan bisa bermain dalam waktu dekat, lantas apa kata Jurgen Klopp tentang kabar tersebut?

Liverpool memang kerap mengandalkan sejumlah pemain untuk raih kemenangan sejak awal musim ini, termasuk diantaranya gelandang Internasional Brasil, Philippe Coutinho yang mereka datangkan dari Inter Milan pada tahun 2013 silam. Nama Coutinho melambung sejak musim 2014/15 kemarin, kemudian kembali muncul ke permukaan di awal musim ini, sayang sekali sosok sentral dalam tim asuhan Jurgen Klopp tersebut harus menepi dan melewatkan sejumlah laga penting karena cedera yang dia alami sejak 8 Januari 2016 silam, tepatnya sejak laga melawan Exeter City di ajang Piala FA.

Sudah tiga pekan berlalu, ada yang menyebut bahwa kondisi Coutinho sudah kian membaik. Pelatih Jurgen Klopp sendiri membenarkan kabar tersebut dan mengatakan bahwa yang bersangkutan bakal bisa bermain dalam waktu dekat.

”Dia akan menyelesaikan dua atau tiga sesi pemulihan dan dalam waktu dekat, dia akan segera kembali berlatih di atas lapangan” demikian perkataan Jurgen Klopp kepada goal International.

Philippe Coutinho memang sudah memegang peranan sentral bagi Liverpool sejak awal musim ini, terlebih juga di musim 2014/15 kemarin saat klub sudah tidak lagi dinaungi pemain hebat macam Luis Suarez. Selama tidak ada Coutinho, The Reds kesulitan dalam meraih kemenangan.