Jurgen Klopp Yakin Para Bintang Eropa Masih Tertarik Gabung Liverpool

Jurgen KloppNamun, menurut Jurgen Klopp ada salah satu alasan yang menyebabkan batalnya para pemain bintang tersebut untuk bergabung dengan Liverpool, termasuk faktor keuangan yang lebih menarik dari klub kaya raya lainnya.

Manajer utama Liverpool, Jurgen Klopp memiliki pendapat bahwa banyak pemain bintang top eropa yang masih tertarik untuk merapat ke Anfield. Sebagaimana diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, Liverpool memang kesulitan dalam menggaet nama-nama pemain bintang Eropa, dipercaya salah satu faktor utamanya adalah karena kegagalan klub meraih trofi dalam beberapa tahun terakhir, mereka juga kesulitan untuk bermain di ajang Liga Champions Eropa, sehingga daya tarik bagi para pemain bintang pun berkurang.

Tapi, menurut pelatih asal Jerman tersebut, ada alasan lain yang mendasari berubahnya keputusan para pemain bintang untuk merapat ke Liverpool, salah satunya adalah kekuatan finansial tim lainnya yang memiliki sejarah besar juga seperti Liverpool.

ā€œLiverpool punya nama yang besar di sepakbola Eropa dan saya sendiri merasa yakin bahwa akan ada beberapa pemain yang berkata bahwa saya ingin bermain di sana. Sampai akhirnya datanglah tawaran dari klub lain dengan sejarah yang mirip dengan kami tapi memiliki lebih banyak uang ā€œ Ujar Jurgen Klopp sebagaimana dilansir Goal Internasional.

Liverpool sendiri baru saja tersingkir dari ajang Piala FA setelah kalah dari tangan West Ham United dalam laga ulangan babak perempat final turnamen tahunan tersebut.