Juve dan PSG Rebutan Bintang Tottenham

Christian EriksenSalah satu pemain bintang milik Tottenham ternyata sedang diincar oleh dua tim besar Eropa. Pemain tersebut adalah Christian Eriksen. Playmaker berusia 23 tahun tersebut telah menarik minat dua tim besar Eropa, Juventus dan PSG.

Eriksen sendiri memiliki kans yang cukup besar untuk bergabung dengan salah satu dari dua tim besar tersebut. Mengingat sisa kontrak Eriksen bersama Spurs tinggal tersisa dua musim saja. Terlebih lagi hingga saat ini pihak Spurs belum menunjukan tanda-tanda perpanjangan kontrak untuk Eriksen.

Menurut laporan London Evening Standard menyebutkan bahwa Juventus dan PSG saat ini tengah memantau kondisi Eriksen di Tottenham. Kabarnya Juve dan PSG siap untuk memboyong Eriksen dengan iming-iming gaji yang tinggi. Selain diiming-imingi dengan gaji tinggi, Eriksen juga diming-imingi kesempatan untuk menjajal panasnya persaingan di kancah Liga Champions yang tak bisa ia dapat bersama Spurs. Juve dan PSG sendiri telah memastikan lolos ke babak knock ut Liga Champions musim ini. Tentu setiap pemain selalu mendambakan untuk bisa bermain di arena Liga Champions.

Berbicara soal gaji, Eriksen saat ini mendapat bayaran sebesar 30 ribu pounds dalam satu pekan di Tottenham. Sementara Juve dan PSG siap memberikan Eriksen gaji yang tinggi jika sang playmaker bersedia hijrah dari Inggris menuju Italia atau Prancis. Ini bisa menjadi dilema bagi Eriksen. Pilih Juve, PSG atau Spurs?