Juve Kalahkan Chievo Dua Gol Tanpa Balas

Juventus kian mengokohkan posisinya di puncak klasemen Serie A setelah pasukan armada Massimiliano Allegri itu berhasil mengkandaskan tamunya Chievo Verona 2-0 di Juventus Stadium, Turin, Minggu (25/1/2015).
juventus vs chievo verona
Tampil di markas sendiri, Si Nyonya Tua baru bisa unggul di pertengahan babak kedua tepatnya di menit ke-60. Paul Pogba mencatatkan namanya di papan skor berkat lesakkan indahnya ke jala Chievo.

Sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti oleh gelandang Prancis berusia 21 tahun dari jarak 25 meter tidak kuasa dihalau penjaga gawang Chievo Albano Bizzarri.

Beberapa menit kemudian, kubu tuan rumah memperlebar skor menjadi 2-0. Kali ini, gol untuk Il Bianconeri dibuat oleh Stephan Lichtsteiner pada menit ke-73. Skor 2-0 pun masih tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Berkat kemenangan tersebut, Juve masih kokoh di peringkat teratas dengan raihan 49 angka. Sementata ini Andrea Pirli cs. memimpiin delapan angka dari Roma yang bakal melakoni pertandingan melawan Fiorentina, Senin (26/1) dinihari nanti.

Susunan Pemain :

Juventus: Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini, Evra; Vidal (Lichtsteiner 62), Marchisio, Pogba; Pereyra (Pepe 86); Tevez, Morata

Chievo: Bizzarri; Frey (Biraghi 43), Dainelli, Gamberini, Zukanovic; Birsa, Cofie, Hetemaj, Schelotto; Paloschi (Pellissier 76), Botta (Meggiorini 62)

Leave a Reply