Juve Sudah Tak Minat Lagi dengan Bintang MU ini

Ander HerreraAnder Herrera dalam beberapa waktu lalu santer dikaitkan dengan Juventus. Bahkan Juve disebut siap bersaing dengan Valencia untuk mendapatkan tanda tangan Herrera. Juve dan Valencia disebut-sebut sangat tertarik untuk memboyong Herrera bulan ini. Bahkan media Italia sempat mengklaim bahwa dua petinggi Juve, Massimiliano Allegri dan direktur sudah menyaksikan langsung aksi Herrera saat MU bermain imbang kontra Chelsea bulan lalu.

Namun sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa Juve sudah tak berminat lagi untuk mendatangkan Herrera ke Kota Turin. Direktur Juventus, Giuseppe Marotta telah memberikan sinyal bahwa mereka tak akan melakukan banyak pembelian pemain baru pada bursa Januari. Sang direktur mengatakan bahwa mereka tak akan menghamburkan banyak uang pada bursa transfer kali ini. Pernyataan Marotta sekaligus menepis rumor yang mengatakan bahwa Juve siap mendatangkan Herrera dengan bandrol senilai 27 juta pounds.

Kepada Mediaset, Marotta mengatakan bahwa saat ini Juve sudah punya skuad yang cukup kompetitif. Dirinya pun tak menyangkal jika phak klub sedang memantau perkembangan yang terjadi di bursa transfer. Ia menilai semua peluang tetap ada. Namun ragu akan ada klub Serie A yang akan melakukan transfer besar pada Januari ini. Sementara dari manajemen Juve tak akan membeli pemain begitu saja tanpa memperhitungkan anggaran yang ada.

Juventus sendiri sudah mulai merangkak naik ke papan atas Serie A setelah pada awal musim sempat terseok-seok. Selain itu Juve juga sudah memastikan satu tempat di babak lanjutan Liga Champions. Oleh karena Juve tak ingin fokusnya terbagi dengan rumor-rumor yang beredar.