Juventus Bantah Rumor Allegri Telah Dihubungi Real Madrid

real madridJuventus menegaskan bahwa pihak Manajemen Klub dan Allegri telah sepakat untuk terus bekerja sama, lagipula, Zinedine Zidane juga belum lama menangani Real madrid dan dia pantas dipertahankan sebagai juru taktik Los Blancos.

Raksasa Serie A Italia, Juventus membantah kabar yang menyebutkan bahwa Pihak Real madrid telah menghubungi manajer mereka, Massimiliano Allegri terkait kemungkinan gantikan Zidane musim depan. Memang, desas desus dipecatnya Zidane sudah mulai terdengar dalam beberapa pekan terakhir, semenjak Real Madrid besutanya tuai hasil negatif dalam dua pekan di la Liga Spanyol, mulai dari hasil imbang kontra Malaga dan kekalahan di Derby Madrid yang membuat gap dengan pemuncak klasemen, Barcelona menjadi kian jauh dan sulit terjangkau mengingat sisa pertandingan di la Liga Musim ini.

Allegri disebut-sebut sebagai salah satu target Real Madrid, menilik statistik yang diukir eks Manajer AC Milan itu bersama bianconneri dalam dua musim terakhir, terutama musim lalu, dimana Juve besutan Allegri berhasil singkirkan Real Madrid besutan Carlo ancelotti di Semifinal Liga Champions Eropa, dan nyaris meraih treble winner.

Namun, kabar ini dibantah Juventus melalui direktur mereka, Beppe marotta.

”Saya bisa katakan bahwa rumor itu tidak benar, ada hubungan baik antara Juventus dan Real Madrid, Tidak ada rahasia juga antara klub dan Allegri, semua kesepakatan harus dijalankan dengan transparan. Apalagi, saya rasa Zinedine Zidane adalah pelatih yang bagus dan harus diberikan kesempatan, dia juga belum lama menangani Real Madrid” Ujar Marotta kepada Reporter.