Juventus Bertekad Gunakan Servis Allegri Selama Mungkin

Massimiliano AllegriHal itu dituturkan oleh Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta yang mengatakan bahwa Bianconneri dan Massimiliano Allegri memiliki hubungan yang sangat bagus sebagai profesionalisme kerja dan kemanusiaan, sehingga perpanjangan kontrak hanya sebagai formalitas semata.

Saat diumumkan sebagai pelatih anyar Juventus, memang banyak pihak yang meragukan Massimiliano Allegri, bahkan dari kalangan Juventini sekalipun. Tapi siapa sangka, mantan juru taktik AC Milan itu nyaris berhasil persembahkan treble winner pertama dalam sejarah klub di musim pertamanya, andai saja tak kalah di Final Liga Champions Eropa dari tangan Barcelona, maka mimpi Treble Winner sudah ditorehkan Bianconneri.

Musim ini, Juventus yang masih dibesut Allegri sempat mengalami kesulitan di awal, bahkan sempat berada di peringkat ke-16 klasemen sementara, tapi perlahan namun Pasti, Allegri mampu mengangkat performa dan percaya diri Juventus dan sekarang berada di peringkat ke-2 klasemen sementara dengan hanya terpaut dua angka dari pemuncak, Napoli setelah meraih 12 kemenangan beruntun.

Terkait hal ini, pihak Juventus bertekad untuk menggunakan jasa Allegri sebagai pelatih tim utama untuk waktu selama mungkin.

“Sepakbola adalah semua hal tentang hasil akhir, hubungan kami bersama Allegri adalah salah satu Professionalisme yang besar dan hebat secara kemanusiaan. Dia punya kemampuan untuk terus tangani Juventus selama bertahun-tahun”

”Adapun tentang pembaharuan kontrak, itu harusya hanya formalitas, anda tidak bisa membiarkan kontrak pelatih anda berakhir karena hal itu bakal menunjukkan kurangnya kepercayaan” Ujar Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta.