Juventus Bicara Soal Masa Depan Pirlo dan Tevez

Sejauh ini, Pirlo belum mengutarakan keinginannya untuk tinggalkan Turin, sementara Carlos Tevez, Klub akan memberinya waktu untuk menentukan masa depan, apakah akan bertahan atau pergi.
carlos tevez
Juventus musim 2014/15 memang berbeda dibandingkan musim-musim sebelumya, dimana mereka tak hanya mampu meraih trofi Juara Serie A Italia yang keempat secara beruntun dalam empat tahun terakhir saja, melainkan juga Trofi Coppa Italia untuk kali pertama dalam 20 tahun terakhir, dan melangkah ke babak final Liga Champions Eropa untuk pertama kali sejak tahun 2003 silam. Sayangnya, mimpi treble winner kandas ketika mereka dikalahkan Barcelona pada laga Final Liga Champions Eropa yang berlangsung di Berlin, 7 Juni lalu.

Hal ini diyakini membuat sejumlah penggawa veteran Juventus akan meninggalkan klub, termasuk Andrea Pirlo dan Carlos Tevez. Namun Beppe Marotta selaku Direktur Olahraga Bianconneri menjelaskan situasi kedua pemain tersebut.

“Pirlo sampai saat ini belum menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Turin, itu yang terpenting, kontraknya di sini juga masih berjalan sampai 2016 mendatang, dan kami ingin agar dia bertahan. Setelah dia kembali dari Tugas Internasional (Bersama Timnas Italia), maka dia akan memberitahu kami keputusannya, namun sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa dia ingin pergi”

“Pilihan sepenuhnya ada di tangannya (Tevez), dan bagaimanapun, kami akan tetap menghormati keputusannya, kami tidak bisa menunggu lama, namun hubungan diantara kami sangat bagus” Ungkap Marotta.

Leave a Reply